Bahan Kain BULGARI SILK

Bahan Kain BULGARI SILK

baju gamis,baju gamis syar'i, distributor baju muslim, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

BULGARI SILK

Kain ini termasuk dalam golongan kain satin, kain baru yang cukup menyita perhatian saya. Sekilas kali pertama melihat tidak terlihat seperti kain satin, karena kesan mengkilap khas satin tidak nampak. Ketika disentuh bagian permukaan atasnya terasa lembut masih juga belum nampak bahwa kain satin.

Begitu kain dipegang barulah ketahuan kalau kain ini termasuk dalam jenis satin. Ciri Khas satin terlihat ketika kain dibalik, (maksud saya bagian belakang kain-red). Kain ini sangat lembut seperti layaknya kain satin lainnya, namun satin Bulgari kelembutannya melebihi kain satin jenis lainnya. Jika diremas lebih empuk, dan yang paling saya suka adalah kain ini permukaan mengkilapnya doff. Sekilas mirip dengan kain hermes, namun hermes sedikit lebih berat karena gramasi kainnya lebih besar.
Pada bagian depan, kain ini teksturnya seperti beludru, agak berbulu namun tidak berbulu. (Mimin bingung jelasinnya hehe )
Namun yang pasti material kain ini is Very gorgeous fabric.

Jika diberi nilai, skor kain ini 9, perfecto..hampir mendekati sempurna. Kesan elegant jika dijadikan gaun langsung hadir dipikiran saya ketika melihat dan memegang kain ini. Oiya Kain ini sangat cocok sekali jika dijadikan gaun gaun panjang seperti gamis dan dress. Jatuh, flowy, tidak menerawang karena ketebalannya pas. Serat nya pun rapat, jadi kesan menerawangnya tidak terlihat ada sama sekali. Walaupun bisa dibilang kain ini tidak terlalu tebal, malah lebih condong ke tipis.
Lebar kain ini 1.5m dengan kuantity per roll nya sebanyak 60-100yard.
Walaupun harga nya lebih tinggi dibanding dengan kain satin lainnya, namun jika melihat kelebihan dan keunikkan yang dimilikinya saya rasa produsen / desaigner baju tidak akan mempermasalahkannya. Apalagi di pasaran masih jarang ditemukan kain ini., kalaupun ada harga ecernya pun sudah selangit megingat kain ini susah ditemukan.

Jika anda mencari kain untuk desain fashion premium atau anda mencari kain dengan kualifikasi desain limited saya rasa kain ini benar-benar must have item, dan layak anda coba.
Really nice recommended material.

Model baju muslim

  • https://indomensa com/mensa/2018/09/bahan-kain-bulgari-silk html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bahan Kain ZARA Peach

ZARA PEACH Sebenarnya masa-masa habis liburan itu merupakan