Bahan Kain ZARA Peach

Bahan Kain ZARA Peach

baju gamis,baju gamis syar'i, distributor baju muslim, abaya indonesia, model gamis abaya, busana muslim, baju muslim, baju abaya, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,distributor baju muslim,baju muslim kualitas butik,jual distributor baju berkualitas,gamis syar'i

ZARA PEACH

Sebenarnya masa-masa habis liburan itu merupakan masa yang menyedihkan, selain kembali kerutinitas semula juga saya harus menyelesaikan deadline deskripsi kain yg sudah menumpuk di meja saya 🙂
Tapi tak apalah, tak ada yang lebih menggembirakan bagi seorang content creator jika hasil tulisannya bermanfaat bagi banyak orang, hehe sesekali puitis ya saya 🙂 efek pasca liburan.

Zara peach, seperti asing ya nama kain ini, bagi saya dan bagi anda sekalian. Pertama saya mendengarnya pun, reaksi di kepala saya langsung mengatakan “wah kain abal-abal ini” maksudnya kain tiruan X dengan kualitas maksa banget hehe.
Pas pandangan dan sentuhan pertama pada kain ini, secara otomatis otak saya bereaksi “ah ini mah wolpeach biasa”. Ga ada beda sama wolpeach-wolpeach dipasaran, mahal pula harganya.

Namun pikiran saya langsung berubah begitu memegang dan menimang kain ini. MasyaAllah, so gorgeous. Satu kata yg tepat untuk mendeskripsikan kain ini, “manteb”. Kainnya massanya manteb banget, gramassi kain ini pastilah besar. Dan benar ketika saya timbang memang lebih berat massa kain Zara peach dibanding wolpeach laennya. Dan yang lebih mencengangkan lagi kerapatan benangnya, bener-bener rapat. Jadi kainnya tidak menerawang, walaupun untuk warna-warna terang. recommended most have item fabric ya. Kain ini tergolong High Twist, berbeda dengan wolpeach yg hanya twist. Haduh banyak sekali kan kelebihan kain ini, jadi jika Anda mempunyai sebuah clothing line dengan konsep produk yang berbeda dari yang lain / limited, kain ini sangatlah cocok.

Dari segi kelembutan sebenarnya hampir sama dengan wolpeach biasa. Namun melihat massa kain ini, jika dijadikan dress / gamis berpola klok / umbrella akan sangat cocok. Layer dari gamis nya akan lebih indah dan jatuh, tidak melayang. Dengan lebar kain 1.5m Zara Peach dibuat untuk memudahkan para designer untuk membuat pola sesuai design masing-masing. Dalam satu roll terdiri dari 60-80 yard.

Untuk harga, agak lebih tinggi dibanding wolpeach ya, tapi wajarlah dengan kualitas seperti ini harga tidaklah menjadi masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bahan Kain Lady Zara

LADY ZARA Sepertinya kain ini memang sedang naik